Tracer Study

Panitia Undi Door Prize Tracer Study 2018

Bagian kemahasiswaan dan Alumni melangsungkan pengundian door prize Tracer Study 2018 pada hari ini, Senin 3/12. Bertempat di ruang sidang lantai 1 Gedung Jenderal HM. Soeharto, acara ini dihadiri Kepala Bagian Kemahasiswaan dan Alumni, Kepala Sub Bagian Kemahasiswaan, Kepala Sub Bagian Alumni, dan para staf.

Undian door prize ini dilaksanakan setelah masa pengisian kuesioner Tracer Study resmi ditutup pada tanggal 23 November 2018. Undian yang dilakukan secara digital ini menghasilkan empat nama pemenang sesuai dengan kluster hadiah yang dipilih masing-masing. Pengundian hadiah 1 unit Handphone dan 1 unit Kamera dilakukan oleh Kepala Bagian Kemahasiswaan dan Alumni, Bapak Abdul Aziz, M.Pd. dengan menekan tombol “mulai” dan “berhenti” pada aplikasi undian. Sedangkan undian hadiah voucher belanja Gramedia senilai 1juta dan TV LED dilakukan oleh Kasubbag Kemahasiswaan dan Kasubbag Alumni.

Menurut Kabag kemahasiswaan dan Alumni sekaligus ketua Tim Riset Tracer Study menjelaskan bahwa pemberian door prize Tracer Study ini bertujuan untuk memotivasi para alumni dalam mengisi kuesioner. “kami berharap, dengan adanya door prize, semakin menambah motivasi alumni untuk berpartisipasi dalam tracer study” ungkap Kepala Bagian yang gemar tenis meja ini. “Kami ucapkan selamat bagi para pemenang undian door prize, semoga hadiah yang didapat bermanfaat” imbuhnya. (fhd)

Berikut daftar nama pemenang undian door prize:

  1. Silmy Arizatul Humaira’ (Sastra Inggris) : 1 Voucher buku gramedia senilai 1 Juta.
  2. Sebtrya Beaby Amita (D3. Perbankan Syari’ah) : 1 Unit TV LED Sharp
  3. Mega Putih Iswidarti (Teknik Arsitektur) : 1 Unit HP Samsung J2 Prime
  4. Muchammad Sarjito (Bahasa dan Sastra Arab) : 1 Unit Kamera Canon A2300

Pemenang akan dihubungi oleh panitia untuk konfirmasi pengiriman hadiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *